Trend Perawatan Tubuh Dengan Pijat Herbal

Perawatan tubuh di tempat perawatan kulit & spa kini sudah menjadi trend dikalangan para wanita, terutama bagi mereka yang tidak mempunyai banyak waktu karena saking sibuknya dengan urusan pekerjaannya. Salah satu jenis perawatan tubuh yang sedang benar-benar digandrungi adalah perawatan yang bersifat alamiah, karena selain bahannya yang aman untuk kesehatan kulit, khasiatnya pun tidak kalah jika dibandingkan dengan jenis perawatan tubuh lainnya.

Salah satu yang sedang trend dan menjamur adalah perawatan tubuh menggunakan bahan-bahan herbal dan juga pijat tradisional. Saat ini hampir si semua rumah kecantikan & tempat-tempat spa menawarkan jasa ini, bahkan uniknya lagi setiap rumah kecantikan dan spa ini mempunyai teknik perawatannya sendiri-sendiri ( tidak ditemukan ditempat lain). Perawatan tubuh dan kulit yang biasa ditawarkannya pun beraneka ragam, seperti pijat, lulur menggunakan bahan herbal alami, scrub tubuh, hingga mandi menggunakan rempah-rempah di dalam bathtub.

Manfaat dari penggunaan bahan-bahan herbal alami adalah bersifat aromatherapy, yaitu Aroma wangi dari bahan herbal tersebut akan membuat anda menjadi rileks, otot-otot saraf yang tadinya tegang menjadi normal, dan serta dapat membuat pikiran kita menjadi jauh lebih tenang dan juga nyaman.

Biasanya pijat herbal diawali dengan pemijatan di bagian kaki (foot massage) yang merilekskan tubuh, selanjutnya akan dilakukan pemijatan pada area punggung, tubuh pun akan dibalur menggunakan rempah-rempah alami seperti akar-akaran dan juga bunga. Perlu diingat, setiap rumah perawatan kulit atau spa mungkin punya caranya sendiri-sendiri dalam merawat pengunjungnya, tergantung jenis perawatan yang mereka tawarkan, dan mungkin salah satunya ada yang menawarkan treatment menggunakan batu panas.

Batu panas tersebut akan diletakan diatas punggung, batu yang digunakan pun menggunakan batu vulkanik dalam berbagai ukuran, dan akan digunakan sebagai media untuk mengurut seluruh permukaan tubuh Anda. Perawatan menggunakan batu hangat ini diklaim dapat memberikan sensasi yang luar biasa, dapat membantu menurunkan lemak yang ada di dalam tubuh, dan dipercaya sebagai media detoksifikasi dan mengusir rematik.

Perawatan ini biasa anda lakukan dengan merogoh kocek mulai dari ratusan bahkan ada yang mencapai hingga jutaan rupiah, semuanya tergantung tempat perawatan yang Anda pilih dan jenis perawatan yang anda lakukan.