Membuat Kulit Kencang Dengan Menggunakan Teknologi Radio Frequency

Apa itu teknologi Radio Frequency untuk mengencangkan kulit

Banyak cara yang dapat dilakukan kaum hawa untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang, bersih dan juga terawat. Mulai dari mencoba berbagai macam produk pemutih dan pengencang wajah, masker, totok wajah, spa wajah, bahkan akupuntur wajah. Semuanya dilakukan demi mendapatkan wajah yang putih, kencang, dan bebas dari jerawat.

Lalu, pernahkan Anda mendengar teknik mengencangkan kulit wajah menggunakan gelombang frekuensi radio atau yang dikenal dengan istilah perawatan kulit menggunakan teknologi tripolar radio frequency (RF). Perawatan kulit menggunakan RF ini diklaim tidak ada efek sampinganya sehingga aman untuk digunakan, apalagi jika Anda melakukannya secara rutin, maka akan tampak hasilnya secara maksimal. Meski demikian, konsultasi adalah sebuah keputusan yang bijak dan juga cerdas guna menghindarkan Anda dari reksiko yang tidak Anda inginkan.

Secara teknis, frekuensi radio adalah jumlah osilasi atau gelombang per detik dari medan listrik dan magnet dalam gelombang radio bagian dari spektrum elektromagnetik. Ini  adalah frekuensi radiasi elektromagnetik terendah dalam spektrum, yang membentang dari gelombang radio, gelombang mikro, inframerah, optik (cahaya tampak), ultraviolet, sinar-x, sampai sinar gamma.

Perawatan kulit menggunakan tripolar radio frekuensi

Perawatan kulit menggunakan tripolar radio frekuensi

Energi RF bila digunakan untuk mengencangkan kulit mampu menembus jauh ke dalam kulit dan dapat mempengaruhi dermis yang lebih dalam dilapisan bawah kulit, menstimulasi kolagen lifting effect dan melanin kulit sehingga menyebabkan pengetatan dan perbaikan struktur jaringan di bawahnya sehingga wajah terlihat kencang dan cerah, tetapi dengan sedikit perubahan pada tekstur kulit atau garis-garis halus dan kerutan

Manfaat lengkap penggunaan teknologi Frekuensi Radio untuk kulit

Energi tripolar radio frequency ini dapat digunakan untuk mengobati kelemahan kulit dengan pengencangan wajah, dan paling cocok untuk pasien dengan tingkat masalah kendur jaringan wajah ringan sampai dengan sedang, mereka yang mengalami masalah ini biasanya berusia tiga puluhan hingga lima puluhan, dengan semua warna kulit.

Metoda ini biasanya digunakan untuk mengobati :

  • Area dahi (mengangkat dan mengencangkan kulit dahi sekitar alis)
  • Di bawah mata (kulit menebal dan mengencangkan dan mengangkat kulit pipi bagian atas)
  • Pipi (mengurangi pori-pori membesar)
  • Mid-face, garis rahang (mengurangi jowling dan kendur sepanjang garis rahang)
  • Leher (mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan pada leher)
  • Hair removal
  • photorejuvenation
  • Mengatasi masalah pigmen dan pembuluh darah
  • Pengobatan jerawat
  • Perawatan selulit.

Namun, jika untuk kulit yang memang kondisinya terlalu banyak kerutan, sering terlihat pada pasien yang lebih tua lebih dari enam puluh, maka metoda tripolar radio frequency (RF) ini mungkin tidak akan menunjukkan hasil yang cukup signifikan.

Sebelum melakukan perawatan kulit dengan Energi tripolar radio frequency, perhatikan hal ini !

Anda harus mencoba untuk menghindari melakukan apa pun yang dapat mengiritasi kulit Anda sebelum melakukan terapi pengobatan RF ini, termasuk berjemur (alami atau buatan). Para pakar kecantikan berpendapat bahwa ” tidak mungkin untuk mengobati seseorang yang kulitnya mengalami trauma karena terbakar sinar matahari berlebih, karena mereka hanya akan atau lebih mungkin untuk menderita sakit dari penambahan panas pada kulit sudah rusak.

Beberapa penelitian juga menunjukan bahwa Beberapa wanita menemukan bahwa kulit mereka lebih sensitif tepat sebelum dan selama siklus menstruasi, Jadi Anda sebaiknya memperhatikan faktor ini juga sebelum melakukan terapi menggunakan RF ini untuk menghindari rasa sakit yang mungkin saja akan terjadi saat proses pengobatan berlangsung.

Selain itu, sebelum melakukan metoda RF ini biasanya ada beberapa treatment yang biasanya dilakukan sebelum sampai pada penggunaan alat berteknologi tripolar RF ini, dan perawatan itu dinamakan lifting treatment kulit wajah. Lifting treatment ini menggunakan produk dengan bahan bioherbal sehingga aman untuk kulit. Baru setelah itu teknologi tripolar RF dapat dilakukan.

Saat melakukan teknologi tripolar radio frequency (RF), wajah di-treatment dengan alat sejenis pen yang sudah dialiri listrik. Bagian wajah yang di-treatment, di antaranya pipi, smilling lines, dagu, leher, dahi, dan area wajah lainnya, tergantung kondisi kulit pasien.

Cara Kerja dari Teknologi tripolar radio frequency (RF) ini dilakukan setelah wajah dibersihkan, kemudian di-scrub supaya sel kulit mati terangkat. Setelah itu diberikan Intelligence Rejuvenate serum, kemudian ditimpa dengan masker. Karena serum langsung menyerap ke kulit, jadi Radio Frequency butuh penghantar supaya bisa menyampaikan panas, di sini kita menggunakan masker. Masker ini bentuknya krim, sehingga tidak langsung mengering setelah diaplikasikan pada wajah. Masker dipilih lantaran bukan ultra sound gel. karena gel tidak bisa digunakan karena gel mengandung kadar air yang cukup tinggi.

Biasanya perawatan kulit menggunakan teknologi tripolar RF ini berlangsung selama 2,5 jam, karena lamanya tahapan demi tahapan, dan untuk tari biasanya berharga Rp. 500.000, sekali perawatan. Untuk hasil yang maksimal, Radio Fequency dapat dilakukan secara berkala setiap 1-3 bulan sekali. Kulit kencang dan cerah kini bisa Anda miliki.