Manfaat Ajaib Minyak Kelapa Untuk Mengatasi Jerawat

Masalah kulit wajah seperti jerawat tidak hanya bisa mempengaruhi penampilan fisik Anda, tetapi juga dapat mempengaruhi Anda secara emosional. Bagaimana tidak, kulit wajah Anda adalah hal pertama yang orang lihat, jadi sulit untuk tidak menyadari kehadiran jerawat di wajah Anda . Hal ini bisa saja membuat Anda menjadi lebih frustasi jika Anda merasa telah mencoba segalanya untuk menghilangkan jerawat tersebut namun dengan hasil yang tampak sia-sia

Tapi jangan menyerah dulu, mungkin ada satu cara yang belum pernah Anda coba, yang mana cara ini mungkin saja hanya bekerja untuk sebagian orang dan mungkin tidak akan bekerja bagi orang lain. Sehingga pada akhirnya Anda akan menemukan sesuatu yang dapat mengatasi masalah kulit Anda – dan minyak kelapa adalah salah satu solusi yang bisa Anda coba.

Anda mungkin berpikir, apa mungkin minyak kelapa ini akan membuat saya keluar dari masalah? Ada minyak yang baik dan ada juga minyak yang buruk ,dan minyak kelapa dianggap minyak yang baik. Tidak hanya dapat mengobati jerawat tapi mencegahnya supaya tidak datang kembali.

Bagaimana minyak kelapa ini dibuat :

1. Dibuat “secara industri” dan minyak berasal dari kopra yang dikenal sebagai bagian dari kelapa kelas rendah. daging kelapa diobati dengan pestisida dan bahan kimia untuk menjaganya tetap awet. Ini tidak direkomendasikan untuk digunakan oleh siapa saja untuk tujuan apapun. Ini mungkin lebih murah dan lebih lama, tetapi pestisida dan bahan kimia membuatnya tidak sehat untuk digunakan.

2. Minyak kelapa ideal adalah minyak kelapa yang digunakan untuk memasak, memanggang, atau untuk penggunaan topikal pada kulit Anda. Hal ini dibuat dari daging kelapa segar, matang, kering,dipress dan dibiarkan mengendap kemudian disaring murni. Itu semua-alami tanpa tambahan bahan kimia atau pestisida didalamnya. Minyak kelapa inilah yang dapat digunakan untuk memasak dan digunakan pada kulit Anda. Hanya organik dan ditekan (dipress) secara alami.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Mengobati Jerawat

1. Minyak kelapa murni non-comedogenic dan tidak akan menyumbat pori-pori atau menyebabkan atau memperburuk jerawat pada kulit Anda.

2. Sangat kaya akan asam laurat, yang mana zat ini dikenal ampuh untuk melawan jerawat yang mendalam hingga ke inti masalah. Asam laurat bersifat anti-jamur, anti-bakteri, dan anti-virus sehingga sangat ampuh melawan bahkan yang terburuk seperti jerawat cystic. Siapa saja yang menderita jerawat cystic tahu bagaimana jerawat besar ini MENYAKITKAN dan membuat buruk penampilan wajah mereka. Sesuatu yang sederhana seperti minyak kelapa ini ternyata dapat membantu menghalau jerawat Anda selamanya.

3. Minyak kelapa akan menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat.

4. Minyak kelapa sangat kaya Vitamin E yang bermanfaat membantu meningkatkan perbaikan pada kulit yang rusak dari luka terbuka, kerusakan akibat sinar matahari, atau jerawat. Vitamin E akan membantu meminimalkan jaringan parut dan menyembuhkan kulit yang rusak lebih cepat.

5. Minyak kelapa ditambahkan ke banyak produk perawatan kulit karena kemampuannya untuk menyembuhkan masalah kulit.

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Mengatasi Jerawat

face Mask

Minyak kelapa dapat digunakan sebagai masker wajah sekali atau dua kali seminggu. Pastikan wajah Anda terlebih dahulu dibersihkan dengan pembersih yang lembut, kemudian oleskan sejumlah kecil minyak kelapa ke wajah Anda. Karena minyak kelapa dapat membeku dan padat pada suhu kamar, maka pijatlah ke kulit Anda selama beberapa menit. Biarkan masker selama 20 menit. Masker ini akan menghilangkan kotoran yang tertanam dan bakteri dalam pori-pori Anda. Setelah waktunya habis, bilas dengan air hangat dan sejumlah kecil pembersih yang lembut untuk menghilangkan residu atau sisa minyak yang tertinggal. Dengan lembut keringkan lalu diikuti dengan pelembap bebas minyak.

Anda akan melihat mengapa minyak kelapa alami, organik,  direkomendasikan oleh banyak pakar dalam memerangi dan mengobati jerawat. Setelah iu Anda akan melihat efek positif itu pada kulit Anda, jangan lupa berbagilah dengan orang lain sehingga mereka juga dapat merasakan manfaat dan mengalami sendiri salah satu manfaat paling indah dari alam.