Hilangkan Kerutan Diwajah Dengan Terapi Listrik

Seiring bertambahnya usia kulit wajah akan dihiasi oleh kerutan dan garis halus. Hal ini menjadi masalah bagi sebagian wanita kerena dengan timbulnya kerutan diwajah maka rasa percaya diri akan berkurang karena wajah akan terlihat tua. Untuk itulah para wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk tetap menjaga kulit mereka agar terlihat lebih kencang dan juga terlihat awet muda.

Kulit keriput merupakan salah satu ciri dari masalah penuaan yang disebabkan oleh beberapa faktor dari dalam dan dari luar, faktor yang berasal dari dalam seperti bertambahnya usia yang tidak mungkin bisa dihindari, sedangkan faktor dari luar adalah polusi udara dan juga pengaruh buruk dari sinar matahari.

Namun kini bagi anda yang mempunyai masalah dengan kerutan di wajah bisa mencoba salah satu treatment modern untuk mengatasi kerutan pada wajah, yaitu dengan menggunakan terapi listrik yang dipercaya oleh para ahli kecantikan dapat membuat wajah anda kembali kencang dan bebas dari kerutan. Sistem kerja dari terapi listrik disini menggunakan listrik AC yaitu arus listrik yang besar dan arahnya berubah secara bolak-balik, listrik AC ini dijadikan alat untuk melakukan terapi dan memberikan rangsangan akupuntur pada titik-titik tertentu pada wajah.

Manfaat dari terapi listrik ini adalah untuk merangsang saraf supaya merelaksasi ketegangan otot-otot agar berada pada jalur yang benar, dengan otot yang relaks makan aliran sirkulasi darah akan menjadi lancar dan darah bisa berfungsi secara optimal sehingga dapat membawa nutrisi dan oksigen sebagai bahan bahan energi dan meregenerasi sel-sel untuk membentuk sel kulit yang baru. Selain itu terapi listrik dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit pada wajah sehingga kulit terlihat lebih awet muda.

Proses dari terapi Listrik untuk menghilangkan kerutan wajah

Terapi listrik harus dilakukan oleh ahli terapis yang berpengalaman dalam menggunakan arus lustrik AC, sehingga terapis dapat dengan benar menyentuh titik-titik akupuntur pada orang yang sedang menjalankan terapis, Media yang dipergunakan oleh terapis bisanya menggunakan kabel untuk menyalurkan arus listrik ke tubuh pasiennya sedangkan lempengan alumunium berfungsi sebagai pijakan dan test pen alat untuk mengecek arus listriknya, biasanya terapi arus listrik ini berlangsung sesuai dengan kebutuhan pasien , namun bisanya terapi listrik ini berlangsung selama 20-60 menit.

Hasil dari terapi listrik akan dapat langsung terlihat yaitu dengan berkurangnya kerutan pada wajah, wajah akan menjadi kencang dan juga cerah, namun untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal sebaiknya terapi listrik ini dilakukan sebulan sekali .

Sedangkan untuk mempertahankan hasil dari terapi listrik ini sebaiknya anda lebih memperhatikan pola hidup, selain itu pola makan yang seimbang antara nutrisi, mineral, air putih, dan mengkomsumsi vitamin E yang baik untuk kulut dan juga beristirahat yang cukup dan anda harus melindungi kulit anda dari sengatan sinar matahari secara langsung sengan menggunakan pelembab atau menggunakan sunblock pada kulit wajah anda agat tidak terpapar langsung sinar matahari.